Sabtu, 25 Mei 2013

Ulevochaos turney report by DiEnD

Yo semua ketemu lgi ama ane DiEnD yg udh lama g ngepost karna faktor hebat bernama kemalasan :v , kali ini ane bakal nulis report buat turney ulevochaos yg diadakan pd sabtu tgl 25 mei di kafe tata (basecampny padang :v ) turney kali ini walopun g banyak yg ikut hanya 6 org tpi ttp fun n kompetitif, sedangkan gw sendiri mempiloti deck x saber di turney kali ini (iya, bukan geargia karna lgi bosan). dan inilah list juara beserta hadiahny



1. Gw, Saber Formation, Lightning Chidori
2. Bg adam (ulevochaos) , Bubble Beat, Proud
3. Tito ,  Imbamail, Mermail Abysstrite
4. Ghaza arivano , Fist of Fire King, Dark bribe
5. Afri seno, Harpie XYZ, Utopia
5. Deza , Six Samurai, Paket Samurai
Berikut adalah report dr gw

Duel 1 : gw vs ulevochaos (hero) 1-2
Match 1 : gw mulai 2nd starting hand gw udh jelek banget 2 tengu, 1 tenki, 1 fulhelm, 1 fiendish  ngeliat 2 tengu di tangan udh hopeless karna pas playtesting gw yakin x saber bad handny tinggi... tpi g gini2 juga kali, mencoba makai tenki eh kena Mst yaudah gw summon fulhelm, sedangkan lawan gw udh mgl stratos. next turn strat nyerang negate make fulhelm, next turn gw set 1 tengu (misplay pertama harusny gw buka tengu) trus end phase. lawan gw normal bubble man trus nyerang make stratos gw negate make fiendish trus dia nyerang tengu FD make bubble... karna gw g summon tengu lgi ya ketauan tengu gw ad 1 di tgn swt lha. next turn gw hany bisa set 1 kartu yg g guna. lawan gw malah top decking miracle tanpa babibu gw kalah di OTk :v

Match 2: starting hand gw rada bagusan sedangkan lawan gw sepertiny bad hand, backrow dia gw preteli semua walopun udh make soljud, trus dia make excalibur buat nyerang gw , nex turn gw dpt puppet plan g pake lama culik calibur trus direct, menang :v

Match 3 : alot bgt... main set2an di tengah BP lawan manggil great tornado untung ad fiendish, next turny dia malah buka miracle jadiin zero, sayangny semua kartu trap removal gw g kluar y terpaksa ngeluarin zenmaines ama gottom buat ancurin zero ama tornado. sayangny tuhan berkata lain lawan nge top deck miracle sekali lgi n ngebuat zero, selanjuutny g bisa handle zero. mati :v

Duel 2 : gw vs Dezaa (six samu) 2-1
match 1 : starting hand lumayan gw mulai 2nd, untung dia g ngebuka shi en dn hany manggil mizuho shinai. dr sana langsung swarming n win

match 2: opening hand gw bagus, tpi opening hand lawan gw broken 1 gateway n 1 united, gw bisa bunuh shi en dia, tpi karna power gateway n united gw hanya bisa melongo di OTK

match 3: gw mulai duluan dgn nge set darksoul set 2, lawan gw buka shi en set 1 bunuh darksoul gw, end phase search airbellum, next turn dpt tenki gw coba make tenki eh ternyt di negate trus make heavy buat bunuh backrow lawan trnyt itu adalh compul yg heranny dia make compul buat balikin shi en dia sendiri, field dia kosong ya gw swarming ampe gila. menang yey

Duel 3: gw vs bg afri (harpie) 2-0
match 1: gw mulai duluan set 1 darksoul n 2 blakang, next turn dia buka hunting ground gw mst, eh trny dia masi punya searcher hunting ground summon harpie destroy blakang gw trus sernag darksoul. dr situ gw bisa searching n control field make tiger king walopun blakang gw dipretelin gara2 hunting groun, untung dia g bisa kluarin big eye/draco

match 2: gw g begitu ingat tpi monster2 gw dipretelin semua make chidori, gw juga ngebalas pretelin monster2 dia make spell trap, yg passti ujungny kami kehabisan resource untung gw nge top deck gottoms e call jdi bisa bikin 1 scrap, 1 boggart 1 emersblade (seandainy gw mgl boggart ke 2 gw udh menang gra2 cowboy), next turn bg seno dpt avarice draw 2 and nge YOLO mgl kamakiri yg bunuh diri ke boggart buat summon channeler. di M2 dia buang 1 harpie mencoba mgl harpie pet, sygny dia g ngehitung klo harpie pet dia udh abis :v lol. menang karna sekup

Duel 3: gw vs bg ghaza (tinju raja berapi) 2-0
match 1: lawan gw bad hand sepertiny tiap turn hanya mengadalkan rekindling buat mgl barong yg kmdn dijadin tiger king yg sygny di solemn/BTHin terus, gw menang swarming. di akhir duel dia ngasih liat klo trnyt garunixny nge stuck di tangan, trolololo

Match 2: mulai bad hand karna hand ijo semua y tpi untung 2 diantarany Mst, n draw dpt dakrsoul yg mencari boggart n bisa ngebuat tiger king make boggart, lawan gw juga mau ngebuat tiger king sygny fire formationny abis dipretelin MST, di akhir duel dia make onslaught buat mgl garunix, untung gw punya d.d crow :v win lgi dgn swarming ~

Duel 4 (harusny): gw vs tito, tpi menang WO karna dia musti pergi! free win (karna kosong maen monhun dulu)

Duel 5: gw vs ulevo 2-1 (balas dendam)
match 1 : adu2an resource apapun yg dia pgl gw solem/Bth. dan apapun yg gw pgl selalu di torrent, sampe akhirny lp gw tgl 2000 eh dia nge top deck miracle :v kalah

match 2: starting hand bagus karna kartu sidingan gw kbnykan keluar :D, n lawan gw bad hand. menang dgn the power of sempak (swarming maksduny)

match 3: udh mulai cemas karna awal2 lawan gw set 5 summon alius, gw cuma bisa nge set darksoul n set MSt, next turn darksoul diancurin n gw nyari airbellum dgn rencana jadiin hyunlei karna lawan gw setny 4... next draw dpt storm aktifin udh siap kena starlight... eh trnyta g ad yowes, swarming gila2an trus buat naturia beast n lawan gw ngedraw spell semua wkakaka. win

nah ini list deck yg gw make kali ini
monster
3x boggart
3x faultroll
2x fulhelm
1x veiler
3x darksoul
2x tengu
1x airbellum
1x pashul
1x emersblade
spell
3x mst
1x heavy
1x monreb
3x tenki
1x BOm
2x POD
1x ROTa
trap
2x gottom e call
2x fiendish
2x BTh
1x warning
1x judgment
2x diimpris
1x starlight road

extra
1x gottoms (lain kali gw bawa 2)
1x souza (g kepanggil, n harusny ganti BRS)
1x barkion (g kepanggil juga)
1x tiger king (sering kepanggil, jdi g yakin gw make fire fist ato x saber)
1x stardust ( g kepanggil juga)
1x scrap dragon (MVP today)
1x beast (jarang kepanggil, sekaliny dipanggil menang)
2x hyunlei (jrg kepanggil, sekaliny dipanggil kena torrent)
1x gaia knight ( vanila is awsum :3)
1x gigabrilian (gw juga heran kenapa masukin dia)
1x maestroke (jago sih... tpi g kepanggil juga)
1x cowboy (g ad timing buat mgl dia, pas ad malah gw yg misplay)
1x utopia (ad di extra karna dia utopia)
1x zenmaines (the only wind up everybody luv )


nah sekian report gw mohon maaf jika ad yg tidak ad yg sesuai karna gw hanya duelist sederhana yg ingatanny tidak smepurna (ditmbah pas turney pikiran melayang2 karna laper) cao



Tidak ada komentar:

Posting Komentar