Senin, 10 Juni 2013

Akard's Deck review: Machinaleon

Yo! ulevochaos kembali dalam ide deck lagi~. sejak JOTL keluar di OCG, ane gatel pengen coba buat deck dengan memake kartu yang satu ini:

Cannot be Normal Summoned unless you control no Level 5 or highermonsters. When this card is Normal Summoned: You can target 1 monster with 0 DEF in your Graveyard; Special Summon that target inface-up Defense Position. Its effects are negated. You cannot Special Summon other monsters, except from your Extra Deck, during the turnyou activate this effect.


Menarik kan eff nya? karena 1 kartu ini, beberapa archtype lama jadi bisa meng abuse xyz dan sycnhro untuk tambahan power, dan archtype pilihan saya buat make ini monster adalah... MACHINA!

We Are Machina, We Are Machina, Hore! Hore!
Alasan? mereka mesin (my favorite type in YGO), punya searcher, boss monster yg eff cukup bagus apalagi di meta sekarang yang eff monster merajalela plus mudah d summon, dan core mereka cukup murah! haha, budget is always a big problem.

Komposisinya gimana gan? dari monster machina, kita cukup make ini:
3x machina gearframe
3x machian fortress
1x machina cannon

Terus si kamen rid... eh chamenleonnya? so pasti 3 donk ya, secara dia yang jadi pusat perhatian :))

Lalu apalagi? hmmm, karena mereka earth semua, so pasti, naga penguasa bumi mesti masuk! berapa? 1 biji aja cukup la~

Jujur, ane males bener sama ele-drag, tapi buat yang 1 ini, ane ga bisa benci~
Terus? nyadar ga target si chamenleon cuma si gearframe? nah buat antisipasi, masukin ni orang-orangan sawah, dia machine pula tapi 2 aja cukup la~

gooby, pliss~
Lalu apalagi? yah, staple kayak gorz, veiler, maxx c, untuk spell/trap? ya staple-staple juga, ga ada yang khusus kok! sip la, terus extra gimana? nah ini dia... tahu ga kalau chamenleon itu reptile? jadi dia bisa di cari via xyz keren dan murah ini:

I am King of Feral Imps, but i can't add feral imps...
Terus? terus? ooooooooooooooooooooooooooiiiii, sabar sabar! #gamparsatusatu iuh~ akses ke extra berkat si chamenleon itu... xyz rank, synchro lv 5 dan lv 8, jadi buat xyz, staple wajib masuk, kayak cowboy, utopia, maestroke, black corn, untuk synchro lv 5, cukup catastor dan naturia beast, lv 8? staple lagi, kayak stardust, scrap dan colossal, eits, jangan lupa yang satu ini, monster yang jadi perbincangan di dunia TCG karena bikin para naga penguasa galau:

ele-drag? plisss...
Dan ingat juga, machina gearframe itu level 7, jadi xyz rank 7 kayak big eye dan dragossack masuk lah y... haha... mahal ya...

dracossack n big eye? oh maksudnya kerokan gua?
Bah, si amin malah datang... -_-", ok, jd komposisi masa... eh komposisi decknya kayak gini:


Bah, itu sidenya masih random, jangan diliat ya, hahaha, celestial dragon itu iseng btw, karena baru selese nonton gundam oo, CELESTIAL BEING! :))

Sip kan? selamat mencoba resep dari ulevochaos ini, sampe jumpa di next idea~

Ulevochaos

3 komentar:

  1. koreksi dikit om :)
    Dan ingat juga, machina gearframe itu level 7, jadi xyz rank 7 kayak big eye dan dragossack masuk lah y... haha... mahal ya...
    maksudnya fortress kan?

    BalasHapus