Rabu, 15 Mei 2013

AKARD's Card Tips - The Trolling Card

Yosh, slamat malam semua (jam 1:22 pas ane nulis), kembali bersama ane Gotsu yang akan mengisi ruang hampa suasana hati anda dengan cint...#plakk. Sedikit curhatan bagi teman-teman yang baca bahwa ane akan ujian hukum pidana besok paginya namun berhubung masuknya pagi banget n mata anak kos ini gak mau nutup sebelum jam 3 ke atas, mari kita tempur sampai pagi (tidak untuk ditiru dirumah) XD.

Malam ini ane bakalan ngebahas satu kartu yang mnurut ane cukup nge-troll, bukan karena efeknya apalagi ke-broken-an nya buat meta sekarang (yang nampaknya masih akan berkutata antara ele-drag dan prophecy). Tapi unsur lain yang membuat kartu ini jadi kurang ajar.....yaitu namanya

And now, i proudly introduce......


 sekarang coba ulang 5x dengan jeda 2 detik

Ya, inilah kartu yang ane maksud Interplanetarypurplythorny Dragon, dan karena saking stres n gak ada kerjaannya saya sekarang, dengan latihan yang tepat dan telaten, akhirnya bisa menyebutkan namanya dengan tepat 5 kali berturut turut, tanpa lihat teks dan tanpa jeda (ih boong banget XD).


Tapi tunggu dulu, bukan namanya aja yang keren, tapi efek kartunya juga kok (apalagi yang jiwa trollnya over the limit XD) supaya lebih jelas, efeknya tuh kayak gini :


If a monster you control is destroyed by battle or by card effect and sent to the Graveyard: You can Special Summon this card from your hand.

Gimana? udah ada yang pada menyiringai sadis? XD. Kondisi summonnya bisa dibilang cukup mudah untuk di penuhi di hampir semua deck yang ingin menggunakan naga nge-troll satu ini. Tapi supaya nge-trollnya bukan dari sekedar namanya tapi juga pengaruhnya dalam permainan, kombokan naga ini dengan trap lama yang juga nge-troll

tangannya bagus gan? liatin dong XD

Satu pelajaran moral buat pembaca semua, begadang berlebihan itu memang merusak kesehatan XD


-Gotsu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar