Sabtu, 30 Juni 2012

AKARD's Review - Share our Pain

Yoosh, selamat malam semua. Apa kabar? Semoga dalam kesuksesan dan kesehatan ya :D


Lama nih ga ngepost. Wah, bener-bener minta maaf. Gw lagi berada dalam suatu hal bernama...bernama...ya gitu deh hahaha. Ga galau kok. Cuma ga ada ide aja :hammer:


Hmm, baiklah, kali ini gw ingin membahas satu kartu lama yang baru saja gw liat di duelingnetwork. Kartu lama yang setelah gw pikir effectnya ternyata masih menggigit untuk zaman spam monster dengan effect gila-gilaan. Inilah diaaa~~~



WUADUH MAAAAK!!

Sekilas, kartu ini memang kelihatan tidak terlalu bagus, aneh malah. Masa ngetribute 1 monster sendiri untuk ngetribute 1 monster lawan. Ga bisa milih pula. Ups, tapi jangan salah. Kartu satu ini punya potensi untuk dijadikan side deck. Mengapa? Ini adalah alasan gw mengatakannya :

1. Dia berefek Tribute , dan Tribute itu cost. Jadi mau dinegate ga apa-apa, ga ada yang rugi. Jadi kartu ini berguna untuk ngetroll lawan :hammer: (apa-apaan ini??)



2. Sangat berguna untuk mengeliminasi monster yang punya effect menegate kehancuran dirinya. Seperti Zenmaines, Legendary Six Samurai - Shi En, Stardust Dragon, dan Red Nova Dragon! Dan kartu-kartu yang menegate kehancuran monster seperti My Body as a Shield, Destruction Jammer, dan lain-lain.



"Belahlah punggung ini kasih~~"


3. Deckmu punya potensi spesial summon banyak? Atau kamu orang yang sabar dan rela berkorban demi kemenangan? Kartu ini sangat cocok untuk dipakai. Hieratic? Frognarch? Frog Lancer? Evol? Samurai? Oke, untuk yang terakhir emang absurd, tapi hey, ga liat Shinai komon kalian nganggur di kobokan menunggu effectnya dipake? Kalau si istri ga dateng, dia yang nyangkut di tangan kalian bisa jadi korban pertama (ok, ini kok kaya Shinai jadi laki-laki di SUSIS?) 


" Ada yang manggil gw? "


" Kagak! Macem-macem ente hah? RAWR!! "


Yap, begitulah review untuk malam ini. Semoga bermanfaat. HAVE FUN :D

~Garaito

1 komentar:

  1. Gw minta maaf atas sedikit kesalahan dalam artikel ini, ternyata tulisan " Tribute 1 monster you control " itu adalah cost.

    ~Garaito

    BalasHapus