Rabu, 20 Juni 2012

AKARD's Report - Tournament Padang Silau

Yoosh~ Selamat siang semua. Apa kabar? Semoga kesehatan dan kesuksesan selalu menyertai :D

Waah udah hampir seminggu tournament Silau yang diadain Sabtu kemarin lewat, dan masih belum ada report dari penyelenggara. Okelah, gw akan report berdasar yang gw ingat :lol:


Ini adalah hasil Tournament 4 Round yang diacak memakai Mantis Pairing System





Ah ga keliatan ya? Habisnya ngopi dari FB si, makanya hancur gitu

Urutan Rank :

1. Sindo - Windzector
2. Ghaza - Six Samurai
3. Bayu - Dark World
4. Ditto - Valley of Ninja
5. Adam - Psycho Kuri
6. Tito - Deep Atlantean
7. Davin - Dragon Chaos
8. Adit - Infernity


Report Duel

Round 1

Vs Windzector (1-2)

M1 - Duel pertama gw dimulai dengan harus melawan calon (pasti) juara, Windzector. Mana dalam tos-tosan koin gw harus menjadi orang ke 2 untuk mulai duel. Sudah pasti hand gw dipreteli, maka gw ngambil inisiatif dengan meletakkan kartu 5 buah itu ke field. Membiarkan lawan gw mengambilnya 1 persatu. Di ending dia Xyz Zenmaines dan end. Gw yang hampir ga bisa apa-apa secara ajaib bisa mengontrol permainan dengan memakai Dark Hole ke Zenmaines untuk menghancurkan dirinya sendiri. Tapi apa daya, gw harus takluk.

M2 - Setelah siding dengan hati-hati, gw berhasil mengontrol permainan dengan meng-Chaos Trap Hole-kan Centipede dan meremove Hornet serta WU Hunternya.

M3 - Seperti ronde 1, tangan dipreteli dan gw harus menyerah karena badhand.

Round 2

Vs Psycho-Kuri (2-0)

M1 - Hyper Librarian menjadi Maxx C k 2 bagi gw yang mengetahui taktik deck lawan. Setelah gw kalah swarming, keadaan gw balik dengan 1 kartu, System Down!!

M2 - Lawan gw memakai pertahanan Nisamu loop (?) untuk mempertahankan fieldnya setelah swarm Bureido. Lagi-lagi gw mendapatkan System Down untuk meremove semua monsternya. Tapi keadaan berbalik dan di saat genting gw mendapatkan System Down ke 2!

Round 3

Vs Dark World (2-0)

M1 - Shi En yang kena Solemn Warning memang sedikit menyebalkan tapi dengan pertahanan solid dan sedikit keberuntungan, gw bisa menang melawan DW setelah mempreteli fieldnya dengan MST dan Dust Tornado.

M2 - Kali ini keberadaan Shi En yang di Warning'd digantikan Catastor setelah lawan gw membuat kesalahan dengan Xyz Summon Acido Golem (dan lagi-lagi kena Solemn :facepalm). Epicnya lagi, lawan gw menahan damage dari Acid Golem dan terpaksa harus mentribute Summonnya untuk Grapha yang harus minggat dari field karena kena Chaos Trap Hole. Dan gw menang setelah menang swarming.

Round 4

Vs Deep Atlantean (2-0)

M1 - Setelah swarming Shi En and pals, jalan menuju kemenangan sudah terbuka dengan pasti.

M2 - Lawan gw mencoba mengkudeta Shi En dengan duo Atlantean yang bisa menghancurkan monster face up serta face down S/T. Tapi sayang, Kagemusha yang gw panggil pakai Reinforce Truth di Standby Phasenya berhasil menggagalkan dan lawan gw hanya menembak Mystical Space Typhoon. Gw menang control.


Hmm, mungkin hanya ini yang bisa gw kasih. Kalau ada kesalahan gw akan perbaiki dan gw minta maaf.

HAVE FUN :D

~Garaito



3 komentar:

  1. Bang prasaan shi en gk pernah solemn dah ==, bukannya ane klh gra2 gk bisa bnuh shi en ya? btw ane gk pake warning XD

    BalasHapus
  2. oh ga ya? round pertama gimana si? gw lupa lol

    BalasHapus
  3. terima kasih. selamat jalan.

    BalasHapus