Minggu, 06 Oktober 2013

Report & Result of "Turney Random Mingguan Karna ga Malming"

Hai semuanya.. Gw Shiba, salah seorang dari AKARD yang baru nongol di blog ini. Kali ini gw hadir dengan laporan serta hasil dari "Turney Random Mingguan Karna ga Malming" yang diadakan Sabtu, 5 Oktober 2013 di Texas Chicken Padang, diselenggarakan oleh Fikra Bayu aka DiEnD. Nah, Check it out guys!!





Turney ini diikuti oleh 9 orang + TCG September Banlist Format. Sistemnya ya ngelawan semua orang, jd yahh tau aja gimana lamanya --" dan gw pun datang sedikit terlambat. Nah berikut report dr gw. Stay tune ~


1. vs DiEnD aka Fikra Bayu


Duel 1 :



Pada 1st turn, gw lgsg summon mechquipped angginer buat defense ngelawan swarming Karakuri Tele dia. Lalu dia summon yg macem" smpe fieldnya penuh sama synchro yg aneh". Kemudian gw berhasil membalikkan keadaan dengan dark hole dan membuat LP dia sisa 100, dan 1 hal yg gw sesali yaitu gw lupa bawa Cowboy ke extra gw. Sebagai akibat kesalahan itu gw langsung dibully dan kalah dengan naturia beast disaat hand gw spell semua  --"

Duel 2 :

yaaa like the 1st match gw summon angginer, kemudian nyepam dgn Lighpulsar gw, dan Lightpulsar gw digebuk disaat ga ada dragon di grave :v

2. vs Ulevochaos aka Bg Adam aka Snorlax

Duel 1 :

Nah kali ini lawan gw adalah juara turney sebelumnya. Gw sebenernya udah pasrah aja karena lawan gw adalah Infernity aka Unfairnity #eh. Tapi setelah duel berlanjut gw merasa diuntungkan karena monsternya ga ada satupun keluar, gw pake kesempatan itu untuk ngekill dia dgn naga - naga gw dan kali ini gw menang XD

Duel 2 :

Yang kedua ini benar - benar membuat gw ketawa ga habis - habis. Kembali dengan keadaan seperti duel 1 gw menggebuk unfairnity. Disaat dia persiapan dengan Armageddon Knight dan turunlah momon imut kecil dari hand gw.. dia adalah VEILERRR XD!! Bg Adam hanya bisa termangu melihat LP dia habis karena digebukin. For me, That's a Pride because Unfairnity already defeated 2-0!! XD


3. vs Yusei Fudo Wannabe aka Velino

Duel 1 :

Yah kalo udah baca yusei fudo ya mungkin udah tau aja kali yah.. Chaos Dragon gw kalah cepat sm deck yg satu ini dan disaat field gw belum persiapan udh ada Quasar 2 biji dan gw kalah baik - baik --"

Duel 2 :

Gw first turn dan sudah membuat anggineer dan end. Di turn dia, dia mulai mensummon yang macam" dan gw lempar Maxx "C", dan dia berkata, "Bodo, Gw YOLO!! XD". Di turn itu pula hand gw udh jd setengah deck dan di field dia udh ada 2 Quasar (lagi). Gw udh desperate krna hand penuh tapi nyampah semua dan gw kalah baik - baik (lagi) --"


4. vs Ruler of the Light aka Ravi

Duel 1 :

Like usual, gw persiapan dengan angineer di field. dia mau persiapan, permulaan dengan lumina, DAN GUA VEILER XD!!! Ravi dengan graveyard yang berisi spell semua udah desperate dgn field gw yang ada lightpulsar, photon strike bounzer dkk :v

Duel 2 :

Ravi dengan hand awal yang sudah jelek hanya bisa menset 1 monster dan end turn. Gw lgsg nyepam field dgn bantuan mill card trooper sehingga menghabiskan fieldnya. Kemudian dia summon Lyla dan GW VEILER LAGEEEEEHHH sehingga kuburannya tidak ada satupun lightsworn dan langsung gw habisi.
The second win yo XD


5. vs The Newcomer aka A.W.E.S

Duel 1 :

Nothing special, karena tidak ada yg terlalu epic dikarenakan hand awal awes sangat jelek dan tak bisa apa - apa, sehingga gw bs langsung menggebuk tanpa ada halangan :3

Duel 2 : 

Again, nth karena shuffle gw yg sangat jelek dia kembali tak berkutik, momonnya tidak ada yg 2000 ke atas kecuali utopia dan itu semua sirna karena dark hole. Gomen awes, maybe next time and that's the third win :3

6.  vs Gotsu aka Bg Seno aka City Rider

Duel 1 :

Berawal dari hysteric sign, kemudian elegant egotist dan cyber harpie lady dan channeler menjadi utopia. kemudian semua sirna karena gw nyepam sehingga bg seno ga bisa apa - apa lagi

Duel 2 :

Mengawali duel baru, bg seno langsung menset beberapa kartu dan end. gw mulai dengan angginer utk defensif, tetapi angginer gw diambil oleh big eye sehingga gw digebuk di turn itu. Kemudian dark hole datang dan menghancurkan segalanya. Gw summon pahlawan cahaya aka BeeLeS dan ketika battle phase dia hilang kena dimpris. untung gw masih ada ammo cadangan utk menghabisi LP lawan sehingga gw bs menang. Fourth win XD


7. vs Garaito aka Bg Ghaza aka Editor Wikia

Duel 1 :

Diawali dengan hand yang sangat jelek gw harus menghadapi gebukan para fire fist sehingga LP kritis. Disaat itulah muncul pahlawan keadilan yaitu BLS!! Dengan BLS semua fire fist hilang dan gw menang dengan comeback yang mantap sekali

Duel 2 :

Gw ga berdaya setelah digebuk fire fist dan Light Imprisoning Mirror face up di field dia. sebagai pertahanan gw summon lightpulsar dengan summoning condition from graveyard. Gw pun makin terpuruk karena eff lightpulsar dinegate oleh LIM dan hand kosong. Disaat itu BLS muncul disaat draw phase dan menggebuk LP lawan secara terus menerus tiap turn. AL HAIL BLACK LUSTER! FIFTH WIN!!



8. vs Sugiman aka Michael Imanuel

Duel 1 :

Diawali dengan hand yang sangat jelek akibat shuffle lawan, gw terpaksa memakai morphing jar, walaupun gw tau lawan gw itu DW alias DarkWorld utk perbaikan tangan. Bukannya makin bagus malah kartu hand gw makin ancur. Sedangkan Michael mendapat advantage yg sangat besar akibat itu. Selain hand jadi 8, dia jg mereborn Darkflare gw akibat eff Snoww dan gw tamat disitu --"

Duel 2 :

Gw awali dengan summon lyla dan end turn. Saat eff mill lyla aktif, yang kebuang malah siding gw, yaitu 2 d.d. crow dan 1 MST #speechless. Memanfaatkan advantage itu michael ga takut lg dan lgsg swarming besar"an dengan 2 grapha dan anak - anaknya. kemudian di tangan gw ada reasoning. Reasoning pertama diaktifkan dan michael mendeclare level 5 dan tebakannya BENAR!! Darkflare gw kebuang baik" ke grave. Reaasoning kedua diaktifkan, dan dideclare level 4, yang kebuang adalah lyla dan BENAR LAGI!!! Gw summon lyla dan end turn. ketika eff mill aktif, yang kebuang malah siding gw (lagi) yaitu prohibition. Michael makin tak gentar akibat itu dan menghabisi gw di turn itu. The Last duel of me and i lost.




Turney pun selesai dengan urutan juara dan prize yang diambil sbb :

  • Juara 1 (koalisi) : Bg Adam (Super Polymerization Scr) dan Michael (Lightning Chidori UR)
  • Juara 3 (koalisi) : Velino (No. 85 Crazy Box SR) dan Davin (Reborn Tengu UR)
  • Juara 5 (koalisi) : Bg Ghaza (Colossal Fighter SR) dan Ravi (Scrap Dragon SR)
  • Juara 7 : Bg Seno (NASI GORENG)
  • Juara 8 : Awes (Black Rose Dragon OCG GuR)
Berikut disertakan beberapa decklist peserta :

1. Michael (The Rise of Darkworld after went to the Toilet)



Monsters :

3 Grapha, Dragon God of Dark World
3 Snoww, Unlight of Dark World
3 Broww, Hunstman of Dark World
2 Beiige, Vanguard of Dark World
2 Tour Guide from the Underworld
2 Trance Archfiend
1 Fabled Raven

Spells :

3 The Gates of Dark World
3 Dark World Dealings
2 Dragged Down into the Grave
1 Allure of Darkness
1 gates to dark world XD
1 Foolish Burial
1 Dark Hole
2 Mystical space typphoon

Traps :

1 Dark Smog
1 Bottomless Trap Hole
1 Eradicator Epidemic Virus
1 Mirror Force
1 Skill Drain
3 reckless greed
1 compulsory evacuation divice
1 solemn warning
1 torrential tribute

EXTRA DECK
1 number 22: fran ken
1 hieratic sun dragon overlord heliopolis
1 number 85: crazy box 
1 gem-knight pearl
1 number39: utopia
1 wind-up zenmaines
1 tetmtempo the percussion djinn
1 coach king giant trainer
1 photon papilloperative
1 number 17: leviathan dragon
1 leviair the sea dragon
1 maestroke the symphony djinn
1 number30: acid golem
1 dark highlander
1 chaos king archfiend

SIDE DECK
2 system down
1 deck devastation virus
2 dust tornado
1 mystical space typhoon
2 rivalry of warlords
2 ryko, lightsworn hunter
2 gozen match
1 skill drain
2 D.D crow


2. Bg Adam ( Unfairnity of the Death)

3x archie
3x necromancer
2x heiress
2x stygian
1x tgu
1x monk
1x arma knight
1x dark grepher

1x rota
1x launcher
1x dark hole
1x vortex
1x foolish
1x archie palabyrinth
1x instant fusion
2x night beam
2x mst
1x transturn
1x bom

3x break
3x barrier
2x mirror
1x compul
2x archie roar
1x solwar
1x bts

side:
1x transmigration of propechy
2x gozen
1x dust tornado

extra:
2x lavalval chain
1x master key beetle
1x utopia
1x maestroke
1x acid golem
1x leviair
1x cowboy
1x black corn
1x giga brilliant
1x papillo
1x dire wolf
1x fortune tune
1x zenmaines
1x kamion wizard


3. Fikra Bayu ( Good loser Karakuri)

3x ninishi
3x nisamu
2x kuick
1x nishipachi
1x saizan
3x psycom
3x solar wind jammer
2x veiler
2x maxx c
spell :
3x instan fusion
3x mst
1x cash cache
1x book of moon
1x lance
3x e tele
trap :
1x bth
1x compul
1x mirror
1x torrent

extra
3x burei
3x bureid
1x stardu
1x scrap dr
1x beast
1x dracosack
1x no 11 big eye
1x brd
1x zenmaines
2x cyber saurus


4. Davin (The Rise of Chaotic Army)

Main Deck :
3 Ryko, Lightsworn Hunter
3 Lyla, Lightsworn Sorceress
2 Tour Guide from the Underworld
2 Card trooper
2 Lightpulsar Dragon
2 Darkflare Dragon
2 Effect Veiler
2 Divine Dragon Apocralph
1 Night Assailant
1 Tour Bus from the Underworld
1 Chaos Sorcerer
1 Red-Eyes Darkness Metal Dragon
1 Dark Armed Dragon
1 Gorz the Emissary of Darkness
1 Black Luster Soldier - Envoy of the Beginning
1 Thunder King Rai-Oh
1 Honest
1 Eclipse Wyvern
1 Morphing Jar

Spell : 
3 Solar Recharge
2 Reasoning
1 Dark Hole
1 Allure of Darkness
1 Charge of the Light Brigade
1 Foolish Burial
1 Burial from a Different Dimension

Trap : 
1 Treacherous Trap Hole

Extra Deck :
2 Gaia Dragon, Thunder Charger
1 Hieratic Dragon King of Atum
1 Number 69 : Volcasaurus
1 Lavalval Chain
1 Starliege Paladynamo
1 Number 20 : Giga Brilliant
1 Mechquipped Angineer
1 Photon Strike Bounzer
1 Shark Fortress
1 Queen Dragun Djinn
1 Leviair the Sea Dragon
1 Number 39 : Utopia
1 Maestroke the Symphony Djinn
1 Wind-Up Zenmaines

Side Deck : 
2 D.D. Crow
2 Maxx "C"
2 Tragoedia
2 Mystical Space Typhoon
2 Prohibition
2 System Down
2 Royal Decree
1 Mind Control




Mungkin sekian dulu dari gw.. See You iin the Next Tournament Guys!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar