Minggu, 20 Oktober 2013

AKARD 3rd Anniversary

Yosh~ Selamat malam semua. Apa kabar? Semoga selalu dalam kesehatan dan kesuksesan menyertai semua :D

Hari ini gw mw ngepost dikitlah. Sesuatu yang dari judul aja pasti udah ketebak apa~



Yaay~ Sudah 3 tahun usia komunitas cardgaming pertama di Padang ini. Walau masih tergolong singkat, tapi banyak memory yang tersimpan bersama teman-teman sesama duelist. Dari hal yang absurd, menyenangkan, sampai yang tidak mengenakkan, tapi tetap lebur dalam satu semangat HAVE FUN, persatuan dan tanpa pemaksaan (lol bahasanyo).

Cukup sedikit intermezzo dari gw. Dalam perayaan ulang tahun kali ini, AKARD mengadakan sebuah tournament untuk para duelist. Dari tua, remaja, sampe yang muda mengikuti acara ini dengan semangat yang tinggi. 

Berikut adalah laporan tournamennya :

 Peserta untuk tournamen ini adalah 11 orang, yang dibagi dalam 2 grup, A dan B. 

Grup A

1. Fikra Bayu (Karakuri)
2. Muhammad Ichsan (BlackWing)
3. Muhammad Vikri (GishkiSworn)
4. Andrea Wesha (BlackWing)
5. Adam Firmansyah (Infernity)
6. Dezza (Six Samurai)

Grup B

1. Ivander Kevin (Ice Barrier)
2. Muhammad Riski Velino (Junk-Quasar)
3. Afri Seno (Dragunity Gusto)
4. Ditto Afiq Pangarso (Scrap)
5. Edwin Rusli (Fire King)

Dalam tournamen ini, pada fase grup format yang dipakai adalah FFA, serta saat penentuan juara memakai sistem K.O. Sedangkan untuk menentukan siapa yang lolos mengambil top 3 masing-masing grup.

Dari grup A yang lolos adalah : Bayu, Dezza, Adam Firmansyah
Dari grup B yang lolos adalah : Velino, Ditto, Edwin

Bagan yang dipakai adalah bagan sistem seat, yang artinya juara grup diberi hak langsung masuk perempatfinal

Dari Perenam Final

Adam F. vs Velino 1-2
Edwin vs Dezza 2-1

Perempat Final

Ditto vs Velino 1-2
Bayu vs Edwin 2-1

Final

Bayu vs Velino 2-0

Ini adalah report dari sang juara

awal turney dibagi 2 grup make sistem shufle kartu random 
Alhasil gw dpt grup A yg berisi :
bg adam, kk mitos, awes, vikri, bg deza  ~ berikut hasil report dengan segala kerandomanny

Duel 1 vs bg adam (bersakit2 dahulu, bersenang2 kemudian  )
match 1 
dia jalan duluan (gw g pernah jln duluan klo lwn dia  ) set 4 summon monk buat spell random untungny di tangan ad veiler  ~ trus make foolish, gw kira mau akrobat kek apa untung cuman buang heires ambil 1archfiend roar
giliran gw liat setny ad 4 yg 1ny bengkok jelas barrier tpi kg bisa dipake karna g infenrity, tembak 1 make mst kena random trap/spell (?) gw lupa, gw akrobat dikit mencoba main aman g summon bnyk2. sisany gw lupa tpi match 1 kami berdua hanya grinding advantage, untung monster gw gede2  ~

match 2
dia set 2 blakang, set 1 monster karna bengkok paling ituh sygian  .
giliran gw DRAW dpt heavy langsung pake, akrobat banyak2 trus avarice for +++ tabok set 3, eh ternyata di system down untung udh make avarice  bg adam akrobat dikit tpi gw pretelin
turn gw lgi, summon lgi trus tabok lgi merasa ama dengan veiler n dd crow gw mesem2 sendiri  g tauny keluar CYBER DRAGOn (weteef masi ad aj yg make) kelabakan.. mana backrow abis pula, monster gw disedot jdi chimreatech untung ad peiler trus dia pgl armagedon knight tabok gw, bbrp turn g dpt monster sampe akhirny gw dpt monreb, trus reborn nisamu budir ke arma beranak jdi kuick menang dr situ karna archiny gw banish  n bg adam g monster lgi wkwk
win 2 ~ 0

game 2 vs awes
match 1 masih kena mental gegara lawan bg adam, untung gw 1st jdi yah akrobat aj  dia summon monster gw pretelin, ad icarus gw THRIO, trus tabok2in
match 2
sama kek match 1 bedany dia yg 1st  ~
win 2 ~ 0

game 3 vs kk mitos
match 1 gw 1st ~ akrobat ampe banyak  dia make whirlwind pgl shura add bora summon, entering BP gw veiler shurany trus dia bikin CRAZY BOX roll dice dpt 4... syg kg guna  
giliran gw masi senang2 tpi baru nyadar itu crazy box atkny 3000... we te ef bureido cuma 28... yodah draw 2 make bureido
eh dpt e tele summon HITLER, trus jadi star eater  ~

match 2
u knowlah make whirwind summon shura , giliran gw akrobat buat bbrp turn gw diatas angin ~ , sampai akhirny sok2an swarming yg berujung torrent  , turn dia malah bikin armor master... weteef tuh monster g bisa di ancurin, gw dpt monreb reborn nisamu synchro blackrose , eh next turny dia malah dpt reborn juga... kampreto 

match 3
sama kek match 1  ~
win 2 ~ 1

game 3 lawan vikri
match 1 bikin beast, beast gw di compul yodah bikin bureido, burei dkk 
match 2 
summon hitler tabok2in, dia bikin utop gw BIG EYE trus tabok wkwkwk
win 2 ~ 0

game 4 vs bg deza
match 1 suit ~ gw 1st bikin Naturia beast set 2, hand dia ijo semua 
matcch 2
dia 1st akrobat yg berujung shi en ama kizan, bikin bureido trus raep, set 2 end bg deza g bisa ngapa2in... lpny sisa 900 g cukup buat system down wkwkkw
2 ~ 0
masuk top 3 grup A ~ wkwkkw

perempat final
vs edwin
gw 1st cuma bisa ngenes liat hand cuma hitler n 5 backrow  yodah set semua  tiap dia summon garunix gw compul2in , sygny turn2 selanjutny gw kg dpt monster no tuner... endingny gw dibunuh make rekindling 
match 2
gw 1st summon banyak, draw banyak, set banyak, setny homo pula ~ syg di heavy storm  untung masi menang yey

match 3
dia set 1 depan, set 1 blakng turn gw aktifkan mst tembak blakakng, summon burei n kuick syg yg di set garunix mini.. yodha set 2 trus end, untung edwin g manggil yg aneh2 wkwkwk menang yey
win 2 ~ 1

FINALE~
awal final udh cemas lawanny velino (quasar coy, star eater juga kg kuat lawan gituan ) 
match 1 udh pesimis kalah, eh ternyata gw menang suit yodah summon banyak, draw banyak, set banyak  dia rencana make hand des tpi g bisa karna hand gw cuma 1, yodah card des gw buang nisamu drawny g guna, trus dia coba akrobat syg gw BTH field dia cuma nyisa 2 token ~ next turn draw banyak muahahahah trus win yey
match 2 lgi2 pesimis kalah wong dia 1st.... eh ternyata cuma set 1 monster , pangil pasukan trus homoi sampai LP tgl 2400 set 3 tpi bluf semua  next turn dia system down... pasukan tewas semua pesimis kalah lgi  eh ternyata dia cuma set 1 monster doang wkkw, draw dpt e tele trus gw summon HITLER tabok ternyata lvl eater liat LPny tinggal 1400, aktfikan E TELE summon HITLAAAAA tabok trus menang wkwkwkkwkw
2 ~ 0
overall no lose today v-- 

Beberapa foto selama Tournament













































































  Semoga hadiah dan pengalaman yang didapat oleh peserta bisa menjadi salah satu kunci kesuksesan mereka kelak. Dan komunitas ini bisa lebih berkembang. Amin

~Garaito

Tidak ada komentar:

Posting Komentar