Senin, 22 April 2013

Report and Result Team Trio Tournament Padang

Hola semua, masih inget ane, si ulevochaos? kalau ga inget, ga apa sih... (._.)

Kali ni ane akan keluar dari topic umum yang biasa ane tulis, sekali-kali ga apa donk~ :P

Jadi hari sabtu, 20 April 2013 lalu di Padang diadakan turney team trio dengan sponsor si pedolax aka sindo wili wijaya. turney team trio? kayak yang di VG itu donk? yap, si pedolax entah kesambar apa pengen buat turney kayak gini, jadi ya kami ikuti aja, mumpung hadiahnya wah, apa itu? ntar deh, sabar ya :P

Sang Sponsor: Pedolax
Bertempat di Cafe Tata turney dimulai jam 15.00, agak telat dari biasa, karena nunggu tim yang anggotanya kurang lengkap, jadi ya kami ngerandom dulu~ iuh~. Tetapi malang tak dapat ditolak, tim yang anggotanya kurang tadi terpaksa digabung karena anggota yang ditunggu ga hadir dan tim yang ikut jadi cuma 3 aja. sisi negatifnya, peserta dikit, kurang greget turnamennya. sisi positifnya, ga mesti lama-lama duduk n mikir taktik... :3 #digampar

ane bergabung dengan DiEnD aka bayu dan Gotsu aka seno di turney kali ini, tim kami memiliki nama: BBB (Badan Besar dan Bohay, :v). ga kayak turnamen2 sebelumnya, ane kali ni ga make karakuri, ane make Fist Of Gladiator Rabbit (test deck euy, :v), sedangkan DiEnD tetap setia dengan GeargiaKurinya dan seno, si pendatang baru memake deck wanita-wanita seksi bin sadis, Harpie Lady.

Duel dimulai!

1st Game: vs Team Tanpa Nama

Wakil 1: Seno vs Gaza

Seno menang telak 2-0

Wakil 2: Bayu vs Ditto

Bayu menang telak 2-0

(karena lagi ngejudge duel lain, ane ga begitu liat gimana mereka bertanding, gomen (._.) )

Game untuk Wakil ke 3 ga diadakan, karena 2 wakil lain menang, ane nyantai deh

~(^.^~) (~^.^)~

2nd Game: vs Team Dragon Of the Emperor

Wakil 1: Seno vs Sindo

Seno kalah tipis 1-2, padahal awalnya seno bisa menang dengan berhasil "menipu" sindo, gimana enggak sindo yang dah yakin hand mereka berdua sama-sama kosong, ngajak seno salaman plus bilang: kita main infernity bang! (handless) dan seno dengan liciknya lalu pamer handnya, masih ada 3 kartu!!! looooooooooooooool

Di 2 game selanjutnya, seno mesti bertekuk lutut dengan si naga kembar tukang negate, dolkka n laggia beserta pantat seksinya plus seno banyak melakukan missplay (minta masuk camp ni anak, :3)

Handless katanya, Salaman yuk ajaknya
Wakil 2: Ane vs Davin

Ane menang tipis 2-1

First Game, mesti bertekuk lutut karena kena otk dragon-dragon perkasa yang berotot kawat. next game ane bales dengan field control mantep (seksi backrow euy) 
Last game, ane berhasil membuat seksi backrow lagi dan membuat davin terdesak, dia pun memanggil naga kesayangannya, si pulsar dan normal summon lyla, tanpa basa-basi, dia nyerang tiger king ane dan ane pun tanpa basa-basi declare: damage step y... activate trap card: TENSEN!!! davin lemes, tapi berusaha tegar dan aktif eff pulsar, buat ss REDMD dari grave, MP 2 dia mengaktifkan eff lyla buat jedor tensen ane dan end phase (lupa pake eff REDMD dia! lol)
Turn ane, normal summon 1 GB (lupa siapa) terus nyerang lyla yang sedang berbaring (?), hancur dan di end BP balekin tu GB buat ss murmillo buat jedor REDMD, iuh~
Davin pun hanya bisa lemes dan next turn ane berikutnya ane habisi life poin dia dengan serangan dari tiger king dan murmillo
\(^.^)/
Sang Pembuat Terror, dinamai Cupang oleh anak-anak Akard
Wakil 3: Bayu vs Michael

Bayu menang telak 2-0

First game, bayu langsung set geargia armor dan set beberapa kartu, lalu turn michael, yang ternyata sedang frustasi melihat handnya: spell semua!!! looooooooooooooooooool
dan bayu pun bisa menghabisi LP michael dengan santai
Second game, bayu siding beberapa anti dw dan 1 kartu yang awalnya bikin ane facepalm: dust tornado! tapi di game bayu membuktikan kalau itu berguna buat ngancurin skill drain michael yang awalnya berhasil dilindungi dari MST berkat soljudge (bayar mahal euy, 4000 LP, XD), bayu pun cengar-cengir ke ane dan bilang: "gimana bang? berguna kan?" 
dan karena LP tinggal 4000 tadi, michael hanya bisa membisu melihat LP nya jadi 0 dan bayu pun menang 2-0! (balas dendam yang nikmat, mungkin itu yang ada di pikiran bayu)
Jadi side deck, dan cuma 1, tapi betul-betul nyata gunanya
Tim kami yang menang 2x menjadi juara di Turney Team Trio pertama ini dan kami yang dah merencanakan ngambil paket guardian eatos, genex ally birdman dan forbidden dress pun jadi berantem untuk nentuin siapa yg ambil forbidden dress... iuh~

Berikut susunan juara dan deck yang mereka pakai:

1. Team BBB (ane, Fikra Bayu, Afri Seno) prize: genex ally birdman, forbidden dress, eatos
Deck yang dipakai:
Ane : Fist Of Gladiator Rabbit
Bayu: GeargiaKuri
Seno: Harpie XYZ


2. Team Tanpa Nama (Ghaza Arivano Zutto, Ditto Agravain, Nathan Simanjuntak)
Deck yang dipakai: 
Gaza: Fire King
Ditto: Ninja Simorgh
Nathan: BW Virus


3. Team Dragon of the Emperor (Sindo Wili Wijaya, Davin Ivano, Michael Imanuel Sudiman)
Deck yang dipakai: 

Sindo: Evol
Davin: Chaos RabbiDragon
Michael: DW Virus


Finally inilah deck list dari Tim juara 1, Tim BBB:


1. Gotsu aka Seno, Harpie XYZ


Monster:

3x Cyber Harpie Lady
3x Harpie Queen
3x Harpe Channeler
2x Harpie's pet Dragon
2x Effect Veiler
1x Blackwing Zephyros
1x Flying Kamakiri #2

Spell:
3x Hysteric Sign
2x Harpie's Hunting Ground
3x Mystical Space Typhoon
1x Elegant Egotist
1x Monster Reborn
1x Dark Hole
1x Heavy Storm
1x Book of Moon
1x Pot of Avarice

Trap:
3x Icarus Attack
2x Hysteric Party
2x Bottomless Trap Hole
2x Starlight Road
1x Torrential Tribute
1x Solemn Warning

Extra Deck:
3x Number 11 : Big Eye
3x Mecha Panthom Beast Dragosack 
3x Lightning Chidori
2x Stardust Dragon

2. DiEnd aka Fikra Bayu, GeargiaKuri

Main Deck :

Monster:
3x Geargia Armor
3x Geargia Accel
2x Geargiaarsenal
2x Genex Ally Birdman
1x Karakuri Soldier Nisamu
2x Karakuri Strategist Nishipachi
2x Karakuri Watchdog Saizan
2x Effect Veiler
1x Tragoedia
1x Gorz, the Emissary of Darkness

Spells:
1x Mind Control
1x Dark Hole
1x Heavy Storm
1x Book Of Moon
1x Monster Reborn
2x Pot Of Duality
1x Limiter Removal
3x Mystical Space Typhoon
1x Pot of Avarice

Trap:

2x Fiendish Chain
2x Bottomless Trap Hole
2x Compulosry Evacuation Device
1x Solemn Judgement
1x Starlight Road
1x Solemn Warning


Extra Deck:

2x Karakuri Shogun mdl 00 "Burei"
2x Karakuri Steel Shogun mdl 00X "Bureido"
1x Number 11 : Big Eye
1x Wind Up Zenmaines
1x Geargigant X
1x Stardust Dragon
1x Gagaga Cowboy
1x Scrap Dragon
1x Blackrose Dragon
1x Ancient Fairy Dragon
1x No. 39 Utopia
1x Maestroke the Symphony Djinn
1x CNo. 39 Utopia Ray


3. Ulevochaos aka ane, Fist Of Gladiator Rabbit


Monster:
2x Rescue Rabbit
2x Test Tiger
3x Gladiator Beast Andal
2x Gladiator Beast Laquari
2x Gladiator Beast Darius
1x Gladiator Beast Bestiari
1x Gladiator Beast Murmillo
1x Gladiator Beast Equeste
2x Fire Fist Bear

Spell:
3x Fire Formation Tenki
1x Fire Formation Tensu
1x Dark Hole
1x Heavy Storm
1x Monster Reborn
2x Forbidden Lance
2x Mystical Space Typhoon

Trap:
2x Bottomless Trap Hole
2x Fire Formation Tensen
2x Dimensional Prison
1x Mirror Force
1x Compulsory Evacuation Device
1x Torrential Tribute
1x Starlight Road
1x Solemn Judgement
2x Gladiator Beast Chariot

Extra Deck:
2x Gladiator Beast Gyzarus
2x Gladiator Beast Heraklinos
1x Gladiator Beast Essedarii
3x Fire Fist Tiger King
1x Stardust Dragon
1x Utopia
1x Gagaga Cowboy
1x Diamond Dire Wolf
1x Fire Fist Cardinal
1x Black Corn
1x Maestroke the Symphony Djinn





6 komentar:

  1. ada yg pke Pot of Greed? @_@

    BalasHapus
    Balasan
    1. XD, typo, gara2 asal copas dari PM si yang punya deck (yang punya error juga :hammer) , maksudnya pot of avarice itu

      Hapus
  2. Anu... decklist ane beda pas turney kemarin ._. udh g make maxx c lgi.... gantiny masuk 1 MST ama 1 warning ~_~

    BalasHapus
  3. rock eyes steel lizard23 April 2013 pukul 09.54

    itu yang di tipu pasti langsung poker face, loooll sakit itu :D

    BalasHapus