Rabu, 24 April 2013

AKARD's Deck Review - Fist Of Gladiator Rabbit

Yosh all, met malam. pie kabare? Semoga dalam keadaan sehat dan selalu sukses didalam hidup. :D

Wehw, dah lama gw ga ngepost apa-apa. Thanks pada komrad-komrad AKARD yang udah mau ngeupdate, tar dapat bonus air putih deh dari gw (eits, jangan salah. pas kekeringan air putih itu perlu).


Hari ini gw pengen share 1 deck yang terlupakan dan pernah berjaya di zaman-zaman GLAS, sebuah archetype yang bernuansa gulat karena effectnya yang TAGGING setelah selesai berkelahi, manggil temen dari luar ring (deck) untuk digantiin, Gladiator Beast.




Sejak Beste disunat jadi tinggal seekor, dan support-support GB juga gw lihat effectnya well-then (ex : Gladiator Taming yang malah jadi side kalau mau lawan GB sendiri), GB serasa menjadi archetype yang ditinggalkan. Padahal mereka merupakan pasukan-pasukan gulat terlatih yang bisa membuat deck-deck tier merinding. Contohlah Dragon Chaos yang rata-rata tidak memakai Trap sebagai pertahanan, bisa melepuh karena kena Forbidden Lance lalu temennya dihancurin ikan cupang Murmillo. Six Samurai yang pintu gerbang (Gateway of the Six) dan slogan Bersatu kita teguhnya (Six Samurai United) retak karena si burung sakti Bestiari. Dan Fire King yang cuma bisa menunggu Rekindling bila Garunixnya ditendang si reptil Retiari.


Tentunya segala kesaktian Gladiator Beast yang gw sebutkan tadi tidak bisa diwujudkan apabila kita main GB yang dulu, Pure-GB. Berikut adalah salah satu deck Gladiator Beast yang kreatif dari teman kita, Ulevochaos, yang menggabungkan antara " Power and Control " 




Monster:
2x Rescue Rabbit
2x Test Tiger
3x Gladiator Beast Andal
2x Gladiator Beast Laquari
2x Gladiator Beast Darius
1x Gladiator Beast Bestiari
1x Gladiator Beast Murmillo
1x Gladiator Beast Equeste
2x Fire Fist Bear

Spell:
3x Fire Formation Tenki
1x Fire Formation Tensu
1x Dark Hole
1x Heavy Storm
1x Monster Reborn
2x Forbidden Lance
2x Mystical Space Typhoon

Trap:
2x Bottomless Trap Hole
2x Fire Formation Tensen
2x Dimensional Prison
1x Mirror Force
1x Compulsory Evacuation Device
1x Torrential Tribute
1x Starlight Road
1x Solemn Judgement
2x Gladiator Beast Chariot

Extra Deck:
2x Gladiator Beast Gyzarus
2x Gladiator Beast Heraklinos
1x Gladiator Beast Essedarii
3x Fire Fist Tiger King
1x Stardust Dragon
1x Utopia
1x Gagaga Cowboy
1x Diamond Dire Wolf
1x Fire Fist Cardinal
1x Black Corn
1x Maestroke the Symphony Djinn



Style permainan? Tidak susah susah. Seperti style Gladiator Beast yang dulu, saat 1st turn, sebisa mungkin mendapatkan monster removal seperti Dimensional Prison atau Forbidden Lance serta Monster's Effect removal, Effect Veiler atau Chariot. Kalau mendapat Rabbit, bisa pilih, 2 Andal dijadikan Tiger King atau Essedari supaya Rabbit selanjutnya dapat fodder. Kalau mendapat Tiger King, biasanya Tensen akan diset untuk menghancurkan mental lawan menyerang. Dan sebisa mungkin dapatkan Starlight Road karena Set belakang rentan dikasih Badai Berat (Heavy Storm).


Eits, kalau field penuh dengan Fire Formation dan bingung karena ga ada slot? Tiger King menjawab masalah itu. Cukup biarkan dirinya gugur, send 3 Fire Formation dan taraaa~ 2 Beast Warrior dengan ATK yang sama muncul dan siap menjadi Tiger King baru, atau menjadi pegulat yang siap mengobrak abrik field lawanmu.


Ga cukup dengan Tiger King? Tenang, pasukan hutan terkuat, Gorila dan Bear siap meratakan lini depan dan belakang lawanmu~


Lebih dari ini? Unleash your creativity and make a new combo~


Semoga bermanfaat, HAVE FUN :D


~Garaito

Tidak ada komentar:

Posting Komentar