Jumat, 21 Desember 2012

AKARD's Tips - the Destiny's Doom Bringer

Yosh, met malam all. Lama ga jumpa ya, atau mungkin udah terlalu lama, lol. Well, belakangan AKARDyon ga ada postingan tips atau review aneh karena para bloggernya sibuk dengan kegiatan masing-masing dan beberapa mendiskusikan kombo baru tapi kadang macet di tengah jalan. Semua karena 1 hal, effect-restriction! *plak.

Well, untuk sekedar mengisi dan menghidupkan kembali blog ini, gw akan memberi tips sebuah kartu dari archetype yang lumayan terlupakan dan merupakan antagonis dari dunia GX, Destiny Hero Doom Lord.






Sekilas, tidak ada yang istimewa dari kartu satu ini. Warrior level 3 dengan ATK 600 dan DEF 800 bukanlah tandingan kartu-kartu dengan level yang sama dengannya. Marauding Captain, Legendary Six Samurai-Mizuho, dan warrior lain mempunyai attack yang lebih besar daripada ksatria berjubah satu ini. Tapi, tahukah kalian, bila digunakan dengan benar, kartu ini dapat menjadi neraka bagi deck-deck lain.

Mau tau gimana caranya? Mau tau atau mau tau banget? *plak

Ok, here it's~

 1. Kombo dengan Leviair the Sea Dragon






 Membuat Leviairmu menjadi Ulti! (wow ini mah bukan Doom Bringer namanya :hammer:)

 Remove monster level 4 ke bawah lawanmu, lalu culik supaya kamu bisa menggunakannya atau membuatnya tidak kembali ke field lawanmu (dengan catatan, selama 2 turn). Lumayan +1

Gimana caranya? O ya gw lupa, lol.




atau bisa memakai ini




2. Bisa jadi bahan drawer-drawer imba berikut ini





Dan masih banyak lagi....

Sekian untuk postingan hari ini. Semoga bermanfaat. Dan, ada yang punya 2 ga? Gw jadi kepikiran make ini di Six Samurai, lumayan ada alasan untuk make Allure *plak

HAVE FUN~


~Garaito

Tidak ada komentar:

Posting Komentar