Rabu, 10 Oktober 2012

AKARD's Review - Rise of Beastiality

Pos perdana ane, tes... tes... tes... bunyi hujan di atas genteng... (garing, ga usah ketawa).

Dah dari kemaren mau ngepos sesuatu disini, tapi hidayah tu ga kunjung datang.


Dan sekarang, ketika galau melanda dan dengan senangnya bercengkrama datanglah sebuah ide... #nyai :3

Pos perdana ane akan membahas sebuah kartu yang bahkan belum resmi keluar baik dari OCG apalagi TCG, tapi melihat potensinya yang besar (dan dengan keajaiban tangan duelist, akan semakin membesar #ifuknowwhatimean).

Nah ni dia!



Flaming Dance - "Tenki"

When this card is activated: You can add 1 Level 4 or lower Beast-Warrior-Type monster from your Deck to your hand. While this card isface-up on the field, all Beast-Warrior-Type monsters you control gain 100 ATK. You can only activate 1 "Flaming Dance - "Tenki"" per turn.

Apa menariknya dari kartu ini? atk tambah 100? bukan! Artnya? bukan juga! itu tu, bagusnya ada pada eff pertamanya: add 1 level 4 or lower beast warrior dari deck ke tangan! #nyai :3
Lah? biasa aja kan? wong add ke hand tu dah banyak! memang, tapi kehebatan ini kartu bakalan membuat beberapa deck jadi power up karena kartu kuncinya akan lebih mudah di akses, dan apa saja itu? ini mereka:
1. X-Saber
Mantan deck top tier yang terlupakan, sekarang akan membuat salah satu kartu kuncinya, sang master beast: boggart knight akan lebih sering ke tangan karena punya akses selain dark soul.
SAY: HELLO!!!
2. Constellar
Deck yang bahkan belum sempat dicicip oleh TCG player ini akan membuat sang sagitarius lebih cepat, bakal sering dan ngeflame lawan!
Hello? I need Level 2, oh wait, 3, no, 4, mmm 5? ok, 6! DEAL!

3. Any Others... tired to explain #nyai :3
Masih banyak deck yang bikin kartu ini sangat berguna, seperti di deck koaki meiru, assault mode dan lain-lain, biarpun punya restrict cuma boleh dipakai 1 kali per turn, tapi bikin deck -1 itu sangat sesuatu untuk zaman sekarang!

Sekian dari saya Jawara akardyon, Ulevochaos, karena faktor umur dan galau jugalah yang membuat artikel ini singkat, tidak padat dan tidak sehat. See ya!

~Ulevochaos


1 komentar:

  1. deck yang disupport selain yang di atas:
    - koaki meiru (bahkan bisa OTK)
    - anti-meta beast
    - t.g.

    BalasHapus