Selasa, 20 Agustus 2013

Akard's Deck Review - Hieratic Labrador


Yah berhubung ini postingan pertama gw jd mohon maaf kalo ada salah kata ato apa, maklum masih newbie :p Sebelum ini aja gw baru tau gimana caranya nge-POST.

Oke lgsg aja, 
kali ini gw bakal bahas archetype lama yang mungkin udah lama gak kedengaran semenjak  Red-Eyes darkness metal dragon dilimit; HIERATIC



Oke, pertama2 gw tiba2 jadi seneng sama deck ni karena:

say hello to LABRADORITE DRAGON, buat yang gak bisa baca huruf jepang (gw jg gk bs :p)

Labradorite dragon bukan hanya sekedar lv 6 DARK DRAGON NORMAL monster yg merupakan syarat dari  BLS ;p tapi juga merupakan sebuah suatu seekor TUNER!! 
pertanyaanya; siapa yg mau tuner lv 6??
(u want some??)

Masalah Hieratic adalah kalau yang ada di arena kita adalah Eset/Nebthet yang notabene adalah lv 5 jadi gak bisa manggil Atum..but with our new Labradorite..nothing left wasted!!

Star eater juga bs jd opsi mengejutkan lawan karena mereka biasanya tidak menduga Star eater yg akan datang. Dan  Star eater jg tidak perlu teralu takut terhadap backrow lawan yg menghadang, kecuali Fiendish Chain atau Compulsory, dan trap2 sejenis itu

Dulu abis tribute summon Tefnuit ato Su buat Special Summon Nebthet cuma bisa metong doang dengan Nebthet dan Wattaildragon di arena..tapi setelah negara api menyerang...

UHEHEHEHEHEHHE

Kalo Labradorite ada di grave? pake kartu support baru dari SD blue-eyes:

Silver's Cry
Target 1 Dragon-Type Normal Monster in your Graveyard. Special Summon that target. You can only activate 1 "Silver's Cry" per turn
Percayalah..Silver's Cry amat sangat berguna!! 
+opsi lainnya adalah dengan memakai Swing of Memories tp itu cuma normal spell yang biasa saja dan apa adanya._.

Wait!!!belum selesai!! Star Eater td cuma pemanasan..
Tau artis yg baru ngetren belakangan ini?

(Pleiades ding :p)
yak...street bouncer yg satu ni emg luar biasa rese.. Selain bs mempertahankan Atum dkk dari serangan, atopun bounce REDMD buat recycle ulang, dia juga bisa evolusi jadi M7, ato merusak kombo lawan dengan gampangnya. Very Impressive indeed.. Dalam beberapa situasi dan kondisi dia jauh lebih merusak daripada Volcasaurus
cara summonnya? yaaah gampaaaang;
(Pleiades' no longer belong to you Constellar!!)

Selain itu Instant fusion jg berguna buat manggil STAR EATER. 
Instant Fusion sekilas keliatan sebagai kartu yg menuh2in deck, tp kadang2 terjadi situasi dimana hanya Eset atau Nebhtet yg ada di arena, tanpa Labradorite atau apapun juga. Dan berdasarkan pengalaman pribadi gw, itu lumayan sering. Di saat seperti itulah Instant Fusion bs sangat berguna.

Kalo gw biasanya manggil Ojama Knight, soalnya dia light dan bisa jd makanan buat si Broken Luster Soldier :p


Lagi!!
inget Card Car D?
A: yeaa, so what about it?
B: simple.. it's
EARTH

ibaratnya Monster reborn yamg sangat wuenaak, Reborn REDMD, reborn pake effnya, anything..just name it. But no STAR EATER :D
berhubung lagi jamannya dragon ruler, gw juga pengen make BLASTER, soalnnya bisa dicari dgn Atum, dan bisa reborn sendiri berkali-kali soalnya grave hieratic penuh dengan dragons..begitu juga patner tangonya REDOX.
Tapi alasan sebenernya gw make mereka adalah;

  1. Hieratic rentan bgt sama yg namanya NUKE EFFECT; effect yg bs ngebersihin arena sekali make, kyk Judgment Dragon, Black Rose ato pembersih masal Dark Hole yg entah knp selalu nongol di DN pas field lg penuh2nya. Dragon ruler dengan Grave dan hand yg penuh dengan dragon memberikan kesempatan sampe 2-3 kali buat bangkit dan manggil rank 7 yg dibutuhkan untuk mengatasi permasalahan yg ada di arena. Jd gk usah terlalu takut.
  2. Alasan lainnya adalah kalo REDMD lg di tangan Atum mau manggil siapa? Dan kalo bs manggil Atum kedua sementara Atum pertama udh manggil REDMD kita mau manggil apa? Demi alasan keselamatan gw manggil Dragon rulers..
  3. Tangan memungkinkan utk spam tp backrow lawan berat? Panggil salah satu Dragon ruler diatas dan gunakan Wingbeat untuk menyesakkan dada lawan.
  4. Dan mereka bisa di special summon oleh REDMD


Say Hello to BIG EYE and DRACOSSACK, but they give you too much cancer....

Kalo Dragon ruler kemahalan, bs diganti dengan kartu satu ini yg harganya jauh lbh murah :
Long forgotten
Kelemahannnya ya dia tidak bs dipanggil dari Grave jd kurang aman._.

scr keseluruhan build gw kyk gini..

NOTES: MUAHAAAAAL
+ buat sekedar info, karena anak2 naga bakalan kena Ban, mereka bs diganti dengan kartu2 lain sesuai keinginan. Tidak terlalu mempengaruhi konsistensi.


Oke, sekian dan terima kasih

~Raxus7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar