Minggu, 17 Februari 2013

Wind-Up After March 2013

Halo, Ulevochaos kembali setelah bergalau ria #halah

Semua duelist yang update pasti tahu, tanggal 15 februari kemaren banyak yang galau karena banyak yang ga dapat cokelat pas valentine *eh*, bukan, sorry, bukan itu #dihajarduelistyangmerasa.

#dalamkeadaanbonyok tanggal 15 februari kemarin akhirnya keluar update banlist terbaru dan deck mana yang disunat? ternyata Wind-Up! ga heran sih, dengan kemampuan swarming yang hanya perlu 2 kartu bernama magician n shark, field mereka akan menyediakan 3 monster xyz berbeda dan dengan rank berbeda pula. Hal ini membuat Konami mengeluarkan palu hukuman dan memberi hukuman berupa forbidden untuk zenmighty (padahal ane baru dapat beberapa hari sebelumnya #bah) dan limit untuk magician. Para Pilot Wind-Up tentu saja meradang tapi hanya bisa pasrah dengan palu hukuman tersebut.

Tapi benarkah Wind-Up jadi sampah karena itu? sebenarnya ga, dengan bantuan beberapa kartu, mereka akan bisa bertahan, walau mungkin ga secepat sebelumnya.

Kami dari Akard lalu membuat lelucon, setelah banlist maret menjadi resmi, seminggu kemudian random duelist ikut YCS di amerika sono, dan menang dengan Wind-Up! dia memakai coth dan roar di decknya, layaknya inzektor setelah banlist september 2012... wind-up feel inzektorsta!looooooooooooooooooooooooollll!!!
Wind Up Feel Inzektorsta





Masa cuma itu aja om? ga syik ah, tunggu dulu, ini ada 3 kartu yang bisa membantu wind-up setelah maret, apa-apa saja kah itu? eng ing eng:
 

lho? katanya 3 kartu? kok cuma nampilin 3 kartu? tenang, 1 kartu lagi semua orang dah tahu, kartu lama bernama summoner monk! jadi ga perlu screenshoot kan? :))
lalu apa guna kartu-kartu tu om? mereka dari cosmo blazar n sd onslaught of the fire king kan? mereka kan support fire, apa gunanya coba... ._.

eits, tunggu dulu, untuk circle perlu diingat, wind-up magician tu fire! jadi bisa di reborn ulang pake circle terus target switchnya? nah disana fungsi inari fire, dia fire seperti namanya jadi bisa di target oleh circle, selain itu dia punya 2 effect yang mendukung: bisa di SS dari tangan kalau ada spellcaster di field, ingat monk dan magician itu spellcaster! mantep tenan~ selain itu inari kalau destroy oleh card eff sewaktu face up, dia bisa ss di next standby phase, lumayan lah untuk pertahanan tambahan di turn lawan... :D

Selain inari, circle juga bisa menarget xyz monster yang kamu rasa udah ga diperlukan, contohnya zenmaines yang sudah kehabisan material atau volcasaurus yang udah mengosongkan field lawan... hehehe :D

Ok, sekian dulu tips dari saya, semoga pemake wind-up ga menyerah dan bisa menemukan combo lain.
Akhir kata, sampai ketemu di artikel akard berikutnya :D

Ulevochaos







Tidak ada komentar:

Posting Komentar