Kamis, 19 Juli 2012

AKARD's Review - Fake TRAP

Yosh, selamat malam all. Apa kabar? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan kesuksesan selalu menyertai semua :D . Dalam suasana lebaran,eh salah, Ramadhan, gw mengucapkan Mohon Maaf Lahir Batin, semoga amal ibadah kita selama bulan ini diterima di sisi-Nya, amin.


Lama ga ngepost di blog ini, gw kepikiran untuk ngebuat alternate-card-for-a-cheap-deck. Ide ngebahas kartu ini muncul setelah ulevochaos berguyon-tapi-serius tentang suatu kartu alternatif pengganti starlet road (Starlight Road) dan Thrio (The Huge Revoultion is Over)


Apakah itu? Inilah dia~~~!!!


FAIL,eh FALSE, nyehehehe!!





Ga banyak yang bisa gw tulis untuk kartu ngetroll sebiji ini. Tapi yang bisa gw katakan adalah

-Dia Normal Trap, berarti bisa dipake untuk Upstart Ninja (yaelah asal TRAP masih bisa dipake kali)

-Dia murah, tapi langka (susah nyari SD Joey, kalopun ada, rela ngeluarin kocek dalem-dalem? :v )

-Dia ngetroll pemiliknya sendiri dengan cara ngebuat sang pemilik harus ngeliatin set cardnya (memastikan apakah set itu memang Trap card) dan bisa ngetroll lawan juga pastinya.

-dan yang terakhir adalah, effectnya! Ga bakal ngenegate dan ngedestroy/ngebanish kaya kartu anti negator lain, dia merelakan dirinya untuk jadi pengganti Trap yang bakal di ancurin. Jadi ga bakal dinegate ama Musakani/THRIO/Stardust Dragon, cuma pasti bisa dinegate Shi En dan teman-teman sejenisnya. 


Mungkin cuma segitu yang bisa gw kasih. HAVE FUN :D

~Garaito



1 komentar:

  1. finally ada jg yg ngebahas kartu yg terlupakan ni

    BalasHapus